Chelsea Akan Mainkan N’Golo Kante dan Willian dalam Laga Final Piala FA

oleh

Bol368 – The Blues dapat dikatakan berada dalam kondisi yang lebih positif setelah mengakhiri kompetisi Liga Inggris di peringkat keempat. Pencapaian tersebut membuat Christian Pulisic dan rekan-rekannya dapat mengikuti ajang Liga Champions musim 2020/21. Kondisi ini dapat disebut sebagai pencapaian yang signifikan mengingat mereka menjalani musim tanpa mendatangkan satupun pemain baru (Christian Pulisic direkrut pada Januari 2019).

Chelsea akan menghadapi salah satu pesaing utama mereka dalam era modern sepakbola, dalam laga yang berpotensi memberikan trofi pertama bagi Frank Lampard sebagai manajer. Persiapan sudah berlangsung dan para pemain Chelsea berada dalam momentum yang positif setelah memastikan keberhasilan finis di peringkat keempat dalam laga terakhir Liga Inggris 2019/20.

Kondisi bagi tim London Barat itu juga semakin didorong ke arah yang lebih baik setelah mereka dipastikan dapat menggunakan dua pemain kunci, yaitu N’Golo Kante dan Willian. Frank Lampard mengonfirmasi bahwa kedua pemain itu dapat tampil setelah sempat absen akibat cedera. Namun Ruben Loftus-Cheek harus absen pada laga ini.

Kehadiran Kante akan menambah opsi bagi Lampard untuk mengisi lini tengah timnya, yang selama ini diisi oleh Jorginho dan Mateo Kovacic. Sementara kehadiran Willian menambah opsi di lini depan, kehadirannya juga ditambah oleh Christian Pulisic yang sudah pulih dari cedera yang sempat membuatnya absen.

No More Posts Available.

No more pages to load.