Chelsea Dianjurkan Tidak Datangkan Neymar

oleh
Neymar
Neymar

Chelsea Dianjurkan Tidak Datangkan Neymar. Chelsea masih menanti pemain baru yang datang di musim panas 2022 sekaligus mewarnai era baru dengan Todd Boehly. Beberapa nama dikaitkan dari Raphinha, Ousmane Dembele, Matthijs de Ligt, bahkan hingga Neymar.

Nama yang disebut terakhir masih menjadi rekor transfer dunia saat dibeli PSG dari Barcelona pada 2017 sebesar 222 juta euro. Lima tahun di PSG Neymar tampil angin-anginan dan belum mewujudkan ambisi titel Liga Champions.

Isu hengkangnya muncul dan kompatriotnya, Thiago Silva, menggodanya untuk bergabung dengan Chelsea. Kabar itu dikomentari pandit sepak bola dan juga eks pemain Chelsea, Jason Cundy, yang tidak menyarankan The Blues merekrutnya. Apa alasannya?

“Yah, Anda tahu pendapat saya tentang Neymar, saya pikir dia berlebihan,” kata Jason Cundy kepada talkSPORT.

“Pemain bagus, tapi berlebihan. Ini semua tentang dia. Eden Hazard adalah pemain tim.”

Neymar telah dikaitkan dengan Chelsea untuk sementara waktu, saya selalu mengatakan saya tidak ingin dia dekat dengan klub saya. Saya tidak berpikir dia adalah tipe pemain yang dibutuhkan Chelsea.”

“Apakah dia pemain yang bagus? Apakah dia berbakat? Ya, saya tidak meragukan itu sedetik pun. Tapi saya tidak ingin dia dekat dengan Chelsea,” pungkas Cundy.

No More Posts Available.

No more pages to load.