Chelsea Dikabarkan Sudah Mendapatkan Suksesor Frank Lampard

oleh

Bol368 – Masa depan Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea sedang jadi bahan pembicaraan banyak pecinta sepakbola. Tentu saja karena terus menurunnya penampilan The Blues, lima kekalahan dari delapan pertandingan terakhir di liga tentu bukanlah hasil yang bagus.

Apalagi Chelsea sudah merombak skuad dengan mendatangkan pemain-pemain seperti Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, hingga Thiago Silva. Sempat menempati posisi empat besar, Chelsea malah terus menurun dan kini di peringkat 8 klasemen Liga Inggris, dan terakhir mereka dipermalukan Leicester City 0-2.

Kabarnya, para petinggi (board) Chelsea sudah gerah dengan Lampard, yang belum bisa memaksimalkan skuadnya. Meski mungkin para petinggi (dan Roman Abramovich, sebagai pemilik Chelsea tentu saja) tidak menargetkan juara, tapi posisi empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan tentu jadi target utama mereka.

Jika penampilan Chelsea di beberapa pertandingan ke depan tidak ada perubahan, maka para petinggi The Blues dikabarkan siap memecat legenda mereka itu. Mereka juga sudah menyiapkan beberapa nama sebagai suksesor Lampard.

Baca juga : PSG Mengakui Ketertarikanpada Lionel Messi

Massimiliano Allegri, Julian Nagelsmann, Thomas Tuchel bahkan hingga Ralph Hasenhuttl difavoritkan untuk jadi pengganti Lampard. Meski kabarnya para petinggi Chelsea menginginkan pelatih dari Jerman, demi bisa memaksimalkan dua pemain baru, Werner dan Havertz.

Laga melawan Luton Town di babak keempat Piala FA, melawan Wolverhampton Wanderers (27 Januari), dan Burnley (31 Januari) bisa jadi laga hidup-mati bagi Lampard untuk mempertahankan pekerjaannya. Apabila dia gagal, bisa jadi Chelsea sudah memiliki pelatih baru saat mereka menghadapi Tottenham Hotspur pada 4 Februari.

No More Posts Available.

No more pages to load.