Chelsea Dikabarkan Tidak Akan Pecat Frank Lampard

oleh

Bol368 – Setelah menghamburkan dana transfer di musim panas 2020 dengan memboyong tujuh pemain anyar, Chelsea asuhan Frank Lampard mulai mendapatkan ekspektasi tinggi yaitu bersaing meraih gelar juara Liga Inggris 2020/21.

Nahasnya fakta di lapangan berkata lain. Klub asal Ibukota Inggris itu, justru sering mengalami inkonsistensi performanya. Bahkan setelah takluk 1-3 dari Manchester City, membuat mereka kini hanya merasakan satu kemenangan dari enam laga terakhirnya.

Tengah dalam kondisi yang tidak baik-baik saja, menjadikan Lampard dikabarkan sudah mulai dipertimbangkan oleh pihak klub untuk mengakhiri kerja samanya bersama The Blues di tahun 2021 ini.

Saat ini, rumor dipecatnya Lampard semakin mencuat selepas Thomas Tuchel yang baru didepak dari kursi kepelatihan Paris Saint-Germain, digadang-gadang akan menjadi calon kuat suksesor pelatih asal Inggris itu.

Baca juga : Juventus Dikabarkan Ingin Pulangkan Fabio Quagliarella

Namun begitu, Express Football justru melaporkan apabila klub bermarkas di Stamford Bridge tidak mempunyai niatan untuk melakukan pemecatan kepada Lampard dan menegaskan masih mendukungnya secara penuh sampai akhir musim 2020/21 ini.

Dengan keputusan itu, mantan pelatih Derby County tersebut sepertinya harus melakukan perubahan untuk memperbaiki penampilan The Blues seperti memasangkan posisi alami kepada Timo Werner dan Kai Havertz guna semakin memaksimalkan talentanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.