Chelsea Masih Ingin Datangkan Jules Kounde

oleh
BOL368

BOL368 – Jules Kounde menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim panas 2021, sudah menjadi rahasia umum jika dirinya memang masuk dalam rencana belanja Chelsea.

Sebelumnya, pemain berposisi bek tengah tersebut juga dikabarkan sudah menemukan kesepakatan personal untuk bergabung ke Stamford Bridge dan sudah setuju untuk menandatangani kontrak sampai tahun 2026, namun sampai hari terakhir musim panas 2021, Kounde tak juga bergabung.

Hal ini disebabkan oleh Sevilla yang secara tiba-tiba menaikkan harga Kounde menjadi 65 juta euro, padahal sebelumnya pihak Chelsea merasa sudah menemukan kesepakatan verbal dan akan mengeluarkan 50 juta euro.

Kini peluang Kounde untuk bergabung ke Stamford Bridge sepertinya belum sepenuhnya tertutup, menurut laporan terbaru dari Marca, Chelsea masih menjadikan sang pemain jadi target utama di musim panas 2022 dan akan mengajukan tawaran anyar.

Mencari bek tengah anyar sepertinya memang menjadi agenda utama Thomas Tuchel di musim panas 2022, seperti diketahui, sampai saat ini pihak klub belum juga menemukan kesepakatan soal kontrak baru dua bek nya, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Jules Kounde tentu bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam rencana belanja Chelsea di musim panas 2022, sebelumnya mereka juga dikaitkan dengan beberapa pemain lain seperti Matthijs de Ligt dan Declan Ruce.

No More Posts Available.

No more pages to load.