Chelsea Melepaskan N’golo Kante Dengan Harga 80 Juta Euro

oleh

Bol368 – Sumber Mirror, Usai tak bisa mendatangkan pemain baru dalam dua periode transfer karena sanksi embargo dari FIFA, Chelsea sama sekali tidak membuang waktu untuk menambah kekuatan skuatnya di musim panas 2020, sejauh ini Frank Lampard sudah berhasil mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech, Timo Werner, Malang Sarr, Ben Chilwell, dan terakhir Thiago Silva.

Setelah berbelanja, kini klub asal London tersebut nampaknya akan mulai melepas beberapa pemainnya, salah satu nama yang mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah N’golo Kante. Kabar terakhir, pemain asal Prancis tersebut masuk dalam rencana transfer Inter Milan.

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan Kante sepertinya memang bukan hal yang mustahil, walau pemain asal Prancis tersebut masih terikat kontrak sampai tahun 2023, The Blues tidak menutup kemungkinan untuk melepas, namun mereka memasang harga yang cukup fantastis, 80 juta euro.

Antonio Conte memang dikabarkan meminta manajemen Inter untuk segera merampungkan transfer ini, namun klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu ingin terlebih dulu meminjam Kante sebelum nanti mengaktifkan opsi pembelian di akhir masa peminjaman senilai 50 juta euro.

Sejak memutuskan untuk melatih Inter di musim 2019/20, Conte memang gemar mendatangkan pemain yang tengah berkarier di Liga Inggris, sebelumnya Romelu Lukaku, Ashley Young dan Victor Moses sudah terlebih dulu bergabung.

Kante juga bukan satu-satunya pemain Chelsea yang masuk dalam daftar belanja Nerazzurri, dua nama lain, yakni Marcos Alonso dan Emerson Palmieri juga berpotensi kembali reuni dengan mantan pelatihnya tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.