Chelsea Segera Selesaikan Transfer Ben Chilwell

oleh
oleh

Bol368 – Sumber The Times, Belum puas, Frank Lampard masih ingin mendatangkan pemain lainnya, kali ini pelatih asal Inggris itu ingin menambah kekuatan di lini pertahanan, terutama sektor bek kiri. Salah satu pemain yang masuk dalam rencana belanja adalah Ben Chilwell yang saat ini tengah membela Leicester City.

Ketertarikan The Blues pada Chilwell memang cukup serius, sejak beberapa bulan terakhir, kedua klub sudah melakukan negosiasi, namun masih belum ada kesepakatan karena The Foxes tetap memasang harga 80 juta poundsterling, sementara Chelsea hanya ingin membayar 60 hingga 65 juta pound.

Tidak berkembangnya negosiasi membuat pemain berusia 24 tahun tersebut dikabarkan masuk dalam rencana belanja Manchester United, proses negosiasi di antara kedua belah pihak menunjukkan perkembangan signifikan, Chilwell pun diklaim akan segera bergabung ke Stamford Bridge dan melakukan tes medis dalam beberapa hari ke depan.

Masih belum diketahui berapa dana yang akan dibayarkan klub milik Roman Abramovich pada Leicester, namun banyak pihak yang memprediksi jika Chilwell akan langsung menjadi bek kiri termahal dunia, menggeser Lucas Hernandez yang dibeli Bayen Munchen dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 lalu.

Ben Chilwell menjadi salah satu pemain penting Leicester City di musim 2019/20, pemain kelahiran Milton-Keynes itu berhasil tampil dalam 33 pertandingan dengan koleksi tiga gol dan empat assist.

Andai sudah merampungkan transfer Chilwell, Chelsea sepertinya masih akan berbelanja di musim panas 2020, sebelumnya, klub asal London itu juga dikabarkan bakal segera meresmikan transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

No More Posts Available.

No more pages to load.