Chelsea Siap Saingi Manchester City Terkait Transfer Erling Haaland

oleh
oleh

Bol368 – Ketajaman yang diperlihatkan Erling Haaland membuat dirinya masuk dalam rencana belanja berbagai klub papan atas Eropa, tak sedikit pula yang memprediksi bahwa dia akan hengkang di musim panas 2021.

Manchester City diklaim menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkannya, Pep Guardiola dikabarkan ingin menjadikan pemain asal Norwegia tersebut sebagai suksesor Sergio Aguero yang kontraknya akan usai di akhir musim.

Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu cukup percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan Haaland, pasalnya ayah sang pemain, Alf Inge Haaland sempat membela The Citizens pada tahun 2000 hingga 2003. Chelsea juga sudah menjadikan pemain asal Norwegia tersebut sebagai target utama.

Baca juga : Mohamed Salah Masih Mempertimbangkan Untuk Hengkang dari Liverpool

Kontrak Haaland di Dortmund sebenarnya baru akan usai pada tahun 2024, namun Dortmund juga tak menutup peluang untuk melepas, mereka diklaim lebih suka menjualnya di musim panas 2021 karena bisa memasang harga 100 juta euro, sementara jika menjual di tahun 2022, Die Borussen hanya bisa menetapkan harga sebesar 68 juta euro atau sesuai dengan klausul rilis.

Erling Haaland memang terus memperlihatkan ketajamannya dalam beberapa tahun terakhir, memperkuat Dortmund sejak Januari 2020, dia sudah tampil dalam 32 pertandingan dengan koleksi 33 gol dan enam assist.

No More Posts Available.

No more pages to load.