Chelsea Tolak Tawaran Bayern Munchen Terkait Callum Hudson-Odoi

oleh
oleh

Bol368 – Kabar terkait masa depan salah satu bintang Chelsea, Callum Hudson-Odoi menjadi hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang musim panas 2020, seperti diketahui, dia memang menjadi target utama Bayern Munchen.

Chelsea tentu tidak tinggal diam dan menolak tawaran peminjaman yang diajukan Die Roten ditambah opsi pembelian senilai 70 juta poundsterling, walau sang pemain akhirnya bertahan di Stamford Bridge, hal tersebut tak lantas membuat rumor kepindahannya mereda.

Belum menyerah, Bayern diklaim masih menjadikan Hudson-Odoi sebagai target utama di bursa transfer Januari 2021, namun menurut laporan Daily Mail, The Blues masih akan menolak tawaran yang mungkin akan diajukan Die Roten di bursa transfer Januari 2021 walau sang pemain ingin mendapatkan banyak kesempatan tampil demi mengamankan satu tempat di skuad utama timnas Inggris yang akan berlaga di Euro 2021.

Baca juga : Freddie Ljungberg Heran dengan Keputusan Arteta Mencoret Mesut Ozil dari Arsenal

Frank Lampard juga menilai bahwa Hudson-Odoi merupakan pemain potensial dan akan memberikan pengaruh besar di dalam skuad meski Chelsea saat ini juga memiliki barisan depan yang diisi Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Christian Pulisic.

Callum Hudson-Odoi memang terlihat kesulitan mengamankan satu tempat di starting XI Chelsea, musim ini pemain berusia 20 tahun itu baru tampil empat kali sebagai starter dan mencetak empat gol.

No More Posts Available.

No more pages to load.