Christian Eriksen Dikabarkan Jarang Di Mainkan Antonio Conte

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Football Italia, Inter Milan sukses kembali ke jalur kemenangan saat menjamu tim yang menempati papan bawah klasemen sementara, Torino dalam lanjutan pertandingan pekan ke-32 Serie A yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7) dini hari WIB.

Sempat tertinggal melalui gol Andrea Belotti di menit ke-17, Inter tampil menggila di babak kedua dan sukses menang 3-1 usai mencetak gol lewat Ashley Young, Diego Godin, dan Lautaro Martinez.

Walau sukses memastikan tiga poin, perhatian publik kembali tertuju pada Christian Eriksen yang lagi-lagi tidak diturunkan sejak awal. Pemain asal Denmark tersebut baru diturunkan pada menit ke-83 menggantikan Lautaro Martinez.

Seusai laga, dengan nada sedikit menyindir, Conte pun mengungkapkan hal apa yang membuatnya terus tidak menurunkan Eriksen. Pria asal Italia tersebut juga menilai jika sang pemain harus mulai menyadari bahwa dia sudah tidak lagi bermain di Inggris.

Kemenangan atas Torino menjadi hal yang sangat penting bagi Inter, selain sukses meraih poin penuh, mereka juga berhasil naik ke posisi dua klasemen sementara menggeser Lazio dengan koleksi 68 poin.

No More Posts Available.

No more pages to load.