Christopher Vivell DiTunjuk Sebagai Direktur Teknik Chelsea

oleh
Christopher Vivell
Christopher Vivell

Christopher Vivell DiTunjuk Sebagai Direktur Teknik Chelsea – Chelsea nampak akan segera mendapatkan penunjukkan penting di sisi manajemen. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu belum mendapatkan sosok untuk mengisi posisi Direktur Sepak Bola dan Direktur Teknik. Posisi itu ditinggalkan oleh Marina Granovskaia dan Petr Cech pada akhir bursa transfer musim panas lalu.

Todd Boehly sebagai perwakilan dari Direksi mengisi posisi Direktur sepanjang bursa transfer. Posisi Direktur Sepak Bola menjadi sorotan tinggi di tengah upaya Chelsea mencari sosok untuk mengisi posisi tersebut sejauh ini belum berhasil. Namun Chelsea nampak akan segera mendapatkan individu yang akan mengisi posisi Direktur Teknik.

Menurut laporan dari The Athletic dan 90min, Chelsea akan segera mendatangkan Christopher Vivell dari RB Leipzig. Vivell mendapatkan kesempatan ini setelah meninggalkan Leipzig akibat perbedaan pandangan dengan manajemen klub. Vivell mengisi posisi di Leipzig sejak 2020.

Sebelumnya, Vivell memiliki pengalaman dengan jaringan klub Red Bull setelah bergabung dengan RB Salzburg pada 2015. Vivell memiliki pengalaman untuk membangun rencana pembangunan skuad dalam jangka panjang yang sesuai dengan prinsip yang ingin dibentuk oleh manajemen klub.

Vivell pernah menjelaskan perannya dengan membandingkan dirinya dengan pihak manajer dan Direktur Sepak Bola. Vivell memandang seorang Direktur Teknik memikirkan potensi klub dalam tiga transfer ke depan. Seorang pelatih atau manajer memikirkan timnya dalam laga demi laga. Sedangkan Direktur Sepak Bola memikirkan tim dalam tiap bursa transfer.

No More Posts Available.

No more pages to load.