Conor Gallagher Akan Segera Di Promosikan Pada Awal Musim 2021/2022

oleh

Bol368 – Frank Lampard memilih untuk memberikan banyak kesempatan bermain pada pemain muda, terutama mereka yang berasal dari akademi. Nama-nama seperti Mason Mount, Tammy Abraham, Reece James dan Billy Gilmour sukses promosi ke tim utama dan kini jadi sosok penting di dalam skuad.

Walau kini The Blues tak lagi bermain di bawah arahan Lampard, hal tersebut tak lantas membuat mereka berhenti mempromosikan pemain muda. Menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Chelsea juga bakal segera mempromosikan Conor Gallagher ke tim utama mulai musim 2021/22.

Pihak klub dikabarkan terkesan dengan performa Gallagher bersama West Bromwich Albion musim ini, walau The Baggies menempati zona degradasi, hal tersebut tak lantas ikut mempengaruhi performa pemain berposisi gelandang tersebut, musim ini Gallagher sudah bermain dalam 25 pertandingan denga koleksi dua gol dan dua assist.

Baca juga : Inter Resmi Umumkan Logo Terbaru untuk Musim 2021/2022

Conor Gallagher bukanlah satu-satunya pemain yang akan dipromosikan Thomas Tuchel mulai musim 2021/22, klub asal London itu juga dikabarkan bakal segera mempromosikan pemain mereka yang saat ini sudah mengoleksi 10 gol bersama Vitesse Arnhem, Armano Broja.

No More Posts Available.

No more pages to load.