Coutinho Masuk Dalam Radar Transfer Arsenal

oleh
oleh

Bol368 – Penampilan Martin Odegaard berdampak sangat positif kepada Arsenal. Tak mengherankan jika manajemen berusaha untuk mempertahankan Odegaard untuk bisa tetap berada di Arsenal musim depan. Namun, Arsenal sudah memiliki target cadangan jika Odegaard memilih kembali ke Madrid.

Seperti dilansir dari Sport-English, target cadangan yang dibidik oleh Arsenal adalah pemain Barcelona Philippe Coutinho. Meriam London percaya diri jika mereka bisa memboyong Coutinho keluar dari Camp Nou bermodal relasi yang baik dengan agen sang pemain, Kia Joorabchian.

Sebenarnya bukan sekali ini saja Arsenal menyatakan ketertarikannya dengan pemain asal Brasil tersebut. Tahun lalu Arsenal juga sempat dikaitkan dengan eks pemain Liverpool itu, meski pada akhirnya transfer sang pemain ke Arsenal tidak terwujud.

Baca juga : Danny Ings Akan Menjadi Suksesor Sergop Aguero di Man City

Kendati demikian, The Gunners tetap bakal memprioritaskan Odegaard. Pemain asal Norwegia tersebut terbukti memberikan dampak yang positif pada permainan Arsenal sejak didatangkan pada bursa transfer Januari 2021.

Namun semua keputusan kembali ke tangan Real Madrid sebagai klub pemilik Odegaard. Jika menilik skuad Madrid saat ini, ada peluang untuk Odegaard kembali memperpanjang masa peminjamannya dengan Arsenal. Sebab jika kembali ke Madrid, peluangnya untuk mendapatkan jam bermain di tim utama akan kembali terbatas.

No More Posts Available.

No more pages to load.