Cristiano Ronaldo Dicap Egois karena Tak Mau Belajar Bahasa Italia

oleh

Bol368 – Cristiano Ronaldo boleh saja menjadi sosok penting untuk Juventus saat ini, namun tetap saja ia tak luput dari kritik pedas. Terbaru mantan pemain Juventus Pasquale Bruno mengkritik Ronaldo yang hingga kini tidak bisa berbahasa Italia.

Menurut Pasquale Ronaldo sudah berada di Italia selama dua tahun, seharusnya ia sudah bisa berbahasa Italia. Pasquale menilai sikap Ronaldo yang acuh tersebut merupakan suatu bentuk ketidakpeduliannya kepada tim.

“Dia (Ronaldo) sangat cuek. Dia sudah berada di Italia saat ini selama dua tahun dan masih saja belum belajar bahasa Italia. Dia menggunakan bahasa Spanyol untuk mengekspresikan sesuatu,” kritik Pasquale seperti dikutip dari AS.

Baca juga : Theo Hernandez Pantas Di Tobatkan Sebagai Full-Back Terbaik Dunia

“Hal itu menandakan bahwa dia tidak menghormati rekan satu timnya atau Italia secara umum,” tambah pria yang semasa bermain berposisi sebagai pemain bertahan dan membela Bianconeri pada 1985 hingga 1990 tersebut.

Terlepas dari hal itu, Ronaldo tak bisa dimungkiri memberikan dampak yang signifikan untuk Juve saat ini. Pasca pulih dari virus corona, Ronaldo langsung bermain dan membawa Juve menang melawan Spezia. Saat itu ia mencetak dua gol.

No More Posts Available.

No more pages to load.