Cristiano Ronaldo Dikabarkan Masih Positif Covid-19 Dan Bakal Absen Melawan Barcelona

oleh

Bol368 – COVID-19 sampai saat ini masih menjadi permasalahan yang dihadapi oleh hampir semua negara di seluruh dunia, virus yang diduga berasal dari Tiongkok itu juga turut memengaruhi beberapa aspek, termasuk di antaranya sepakbola.

Selain klub-klub papan atas yang mengalami krisis finansial, saat ini sema kompetisi berlangsung tanpa penonton untuk menghambat penyebaran virus corona, walau sudah menggunakan protokol kesehatan yang ketat, hal tersebut tak lantas membuat para pemain bebas dari COVID-19, megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif saat membela timnas Portugal, pekan lalu.

Hal ini membuat sang pemain harus menjalani isolasi mandiri dan absen di pertandingan Juventus kontra Crotone di Serie A dan matchday perdana Liga Champions vs Dynamo Kiev, Selasa (20/10), awalnya pihak klub berharap jika Ronaldo akan bisa kembali membela Juve di pertandingan melawan Barcelona yang akan berlangsung di J Stadium, Kamis (29/10) dini hari WIB, namun sepertinya hal tersebut batal terwujud.

Baca juga : Zinedine Siap Bertanggung Jawab Atas Hasil Buruk El Real

Menurut laporan terbaru dari Mirror, dari hasil swab test terakhir didapat hasil bahwa Ronaldo masih positif COVID-19, hal tersebut pun membuat dia batal bereuni dengan rival terkuatnya, Lionel Messi, walau demikian Juve diklaim akan meminta UEFA untuk kembali melakukan tes pada pemain berusia 35 tahun itu 48 jam sebelum laga berlangsung, jika hasilnya negatif, maka CR7 akan bisa ambil bagian.

Absennya Ronaldo memang tidak terlalu memberikan pengaruh pada performa anak asuh Andrea Pirlo, di laga perdana kontra Kiev, mereka sukses menang 2-0 berkat dua gol Alvaro Morata.

No More Posts Available.

No more pages to load.