Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen Kontrak Melawan Barcelona

oleh
oleh

Bol368 – Juventus akan berhadapan dengan Barcelona dalam pertandingan kedua fase grup Liga Champions 2020/21. Laga di Allianz Stadium pada Kamis (29/10) dini hari WIB dapat menjadi salah satu penentu bagi upaya kedua tim untuk bersaing mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar dari Grup G.

Tim tuan rumah sedang berusaha untuk membangun konsistensi dalam performa mereka. Skuad asuhan Andrea Pirlo belum dapat menunjukkan tingkat performa yang diinginkan dalam beberapa pertandingan awal musim 2020/21. Juve saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan raihan sembilan poin dari lima pertandingan.

Absennya Cristiano Ronaldo akibat COVID-19 memberi pengaruh signifikan terhadap lini depan mereka. Dilansir dari The Athletic, pemain dengan julukan CR7 itu belum dapat tampil pada pertandingan ini. Cristiano kembali mendapatkan hasil tes positif ketika menjalani pemeriksaan yang diperlukan sesuai dengan protokol yang berlaku.

La Vecchia Signora mengonfirmasi bahwa Cristiano tidak menunjukkan gejala apapun, dan tetap menjalani isolasi mandiri. Peraturan yang ditetapkan oleh UEFA menyatakan bahwa pemain atau staff harus mendapatkan hasil tes negatif paling lambat tujuh hari sebelum sebuah pertandingan.

Baca juga : Pemerintah Katalonia Disalahkan Atas Mundurnya Josep Maria Bartomeu

Cristiano terpapar COVID-19 ketika menjalani rangkaian pertandingan internasional dengan Timnas Portugal. Kedatangannya kembali ke Italia mendapatkan sorotan karena Cristiano kembali walau masih terinfeksi, kondisi yang masih dideritanya hingga kini.

format yang signifikan harus mendapatkan persetujuan oleh UEFA selaku Asosiasi Sepakbola Eropa. Selain itu, komunitas suporter Barcelona (socios) juga harus menyetujui tindakan terakhir yang dilakukan oleh Bartomeu dan direksinya sebelum mengundurkan diri.

No More Posts Available.

No more pages to load.