Cristiano Ronaldo Fokus dengan timnas Portugal

oleh

Bol368 – Kegagalan Juventus melangkah jauh di Liga Champions membuat Cristiano Ronaldo dirumorkan bakal meninggalkan tim. Hal tersebut membuat pelatih Ronaldo di Timnas Portugal, Fernando Santos merasa khawatir.

Santos menegaskan segala spekulasi mengenai masa depan pemainnya di level klub diharapkan tidak memengaruhi performa sang pemain untuk timnas. Sebab menurut Santos, target utama Ronaldo adalah memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Cristiano memiliki impian yang besar. Dia memiliki target utama untuk membawa Portugal bermain di Piala Dunia dan memenangkanya. Itu adalah targetnya dan hal lain seputar dirinya tidak boleh mencampuri urusannya di timnas,” tegas Santos.

Baca juga : Nemanja Matic Siap Hadapi AC Milan

Memang semenjak Juve tersingkir di Liga Champions, nama Ronaldo mulai disebut-sebut bakal angkat kaki dari Juventus Stadium. Pemain berusia 36 tahun tersebut mulai dikaitkan dengan beberapa nama klub besar Eropa.

Dua klub yang dirumorkan tertarik adalah Real Madrid dan Manchester United. Namun Madrid bisa jadi selangkah lebih depan ketimbang United, menyusul komentar Zinedine Zidane yang tidak menampik jika dirinya ingin sang megabintang Kembali ke Spanyol.

No More Posts Available.

No more pages to load.