Cristiano Ronaldo : Kamu tidak tahu tentang Saya

oleh
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

CR7 : Kamu tidak tahu tentang Saya – Cristiano Ronaldo memposting gambar latihan dan pesan kepada orang-orang yang berspekulasi tentang masa depannya.

Banyak yang telah dikatakan tentang Cristiano Ronaldo sejak dia dipecat oleh Manchester United setelah wawancara terkenalnya dengan Piers Morgan. Aman untuk mengatakan 2022 bukanlah tahun terbaik dalam karir profesionalnya, itu sebenarnya adalah tahun terburuknya. Baik secara pribadi maupun dari sudut pandang profesional, Cristiano Ronaldo telah melewati tahun yang paling menantang dalam hidupnya. Selama Piala Dunia FIFA , dia secara mengejutkan dikeluarkan dari starting eleven dan hanya membantu Portugal selama paruh kedua pertandingan.

Patah hati baru ini adalah yang terberat dalam karir profesionalnya, tetapi Cristiano Ronaldo telah berjanji untuk kembali ke performa terbaiknya meski usianya sudah lanjut. Di usia 37 tahun, CR7 sudah memasuki masa senja dalam karirnya, tetapi tahun yang buruk ini telah memotivasi dia untuk mencoba satu dorongan terakhir untuk memenangkan beberapa gelar lagi dengan tim mana pun yang dia pilih selanjutnya. begitulah cara kami menjawab pertanyaan terbesar di bursa transfer musim dingin ini. Cristiano Ronaldo adalah agen bebas, dia harus memiliki banyak pilihan untuk dipilih. Benar?

Di mana Cristiano Ronaldo akan bermain selanjutnya?

Cristiano Ronaldo baru saja memposting video di Instagram story-nya dengan sebuah lagu dari artis Portugis diputar di televisinya. Liriknya mungkin memberikan sedikit gambaran tentang apa yang dirasakan Cristiano Ronaldo tentang semua rumor yang beredar tentang dirinya. Banyak yang berspekulasi tentang langkah selanjutnya dalam karirnya, bahkan ada yang berani memastikan dia bermain di Arab Saudi dengan bayaran $200 juta per musim. Namun Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan tersembunyi melalui lirik berikut: “Kamu tidak tahu tentang aku. Jangan menangis lagi untukku”.

Mereka yang tahu betapa kompetitifnya Cristiano Ronaldo , akan menyadari bahwa dia jelas ingin terus bermain di Liga Champions UEFA dan memilih gelar. dengan mengingat hal itu, hanya ada beberapa opsi yang tersisa untuk dia pilih. Ditambah lagi, ada banyak klub yang sudah menolak kesempatan untuk mengontrak bintang Portugal karena gajinya yang tinggi. Tim seperti Chelsea atau Newcastle United menganggap diri mereka sebagai opsi yang layak untuk Cristiano tetapi belum ada yang diputuskan. Namun rumor terbesar dari mereka semua adalah kemungkinan kembali ke Real Madrid , apa yang akan terjadi?

No More Posts Available.

No more pages to load.