Cristiano Ronaldo Merindukan Bermain dengan Kehadiran Suporter

oleh

Bol368 – Pandemi virus corona membuat Serie A harus melarang penonton hadir di lapangan. Hal itu ternyata tidak disukai oleh megabintang Juventus Cristiano Ronaldo. Menurtunya saat ini ia bosan dengan kondisi stadion yang sepi.

Eks pemain Real Madrid tersebut bahkan mengutarakan rasa rindunya dengan pujian dan juga caci maki para suporter. Pemain berusia 35 tahun tersebut rindu dengan sorak sorai dan juga tepuk tangan dari para tifosi yang memenuhi stadion.

“Untuk saya, jujur saja, bermain di stadion yang kosong adalah hal yang sangat membosankan. Kami sebagai pemain menghormati semua protokol yang dicanangkan, dan itu memang sebuah hal penting di saat seperti ini,” ujar Ronaldo.

Baca juga : Wolverhampton Ingin Datangkan Luka Jovic dari Real Madrid

“Akan tetapi jujur saja saya tidak menyukai hal ini (tanpa penonton). Alasannya, pertama saya sangat mencintai sepak bola, passion saya adalah di sepak bola. Saya bermain untuk keluarga saya, anak, teman, dan para fans. Keadaan seperti ini sangat aneh,” lanjutnya.

“Saya suka ketika orang mencaci Cristiano. Ketika saya menyentuh bola dan mereka meneriaki saya, saya suka hal itu. Saya berharap 2021 mereka bisa mengubah peraturan dan kami bisa melihat para suporter memenuhi stadion,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.