Cristiano Ronaldo Senang Usai Mencetak Dua Gol

oleh

Bol368 – COVID-19 masih menjadi permasalahan utama yang dihadapi oleh hampir semua negara di seluruh dunia, hal ini tentu turut memengaruhi beberapa aspek, termasuk sepakbola. Bukan hanya klub-klub yang mengalami permasalahan finansial, namun seluruh pertandingan sampai saat ini belum bisa dihadiri penonton.

Walau sudah dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, hal tersebut tak lantas membuat para pemain bebas dari ancaman virus corona. Megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif COVID-19 saat membela timnas Portugal, pertengahan Oktober lalu.

Hal ini membuat CR7 harus menjalani isolasi mandiri dan absen dalam beberapa pertandingan, namun dirinya kemudian sudah dinyatakan negatif COVID-19 dan langsung melakukan comeback di pertandingan vs Spezia, Minggu (1/11). Masuk menggantikan Paulo Dybala di menit ke-56, pemain berusia 35 tahun itu langsung mencetak dua gol dan mengantarkan Juve menang 4-1.

Baca juga : Pep Guardiola Membantah Akan Kembali Melatih Barcelona

Seusai laga, Ronaldo pun merasa senang karena bisa langsung mencatatkan namanya di papan skor, mantan pemain Real Madrid itu juga menegaskan bahwa kini dirinya sudah kembali dan siap untuk mencetak banyak gol untuk Bianconeri.

“(Saat dinyatakan positif COVID-19), saya tidak menunjukkan gejala apapun dan bahkan merasa berada dalam keadaan yang baik. Hari ini saya kembali melakukan sesuatu yang disukai, bermain sepakbola,” ujar Ronaldo seperti dilaporkan Football Italia.

“Serie A merupakan kompetisi yang sangat kompetitif. AC Milan menampilkan performa yang bagus, begitu juga dengan Lazio dan Napoli. Juventus harus terus bekerja keras, tetapi di sisi lain, kami juga terus berkembang. Saat ini hal yang terpenting adalah Cristiano Ronaldo sudah kembali,” tambahnya.

Kemenangan atas Spezia membuat skuad asuhan Andrea Pirlo naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

No More Posts Available.

No more pages to load.