Dani Ceballos Ingin Bertahan di Arsenal

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Express Football, Setelah tidak mendapatkan tempat di Real Madrid, Dani Ceballos hengkang ke Arsenal dengan status pemain pinjaman pada jendela transfer musim panas 2019 lalu.

Pada pertengahan musim 2019/20, performa Ceballos bersama The Gunners memang sempat meredup usai alami cedera dan belum begitu diberi kepercayaan bermain secara reguler oleh Mikel Arteta.

Namun jelang akhir musim, Ceballos kembali sering masuk ke starting XI dan penampilannya juga mengalami konsistensi.

Bahkan, pemain berpaspor Spanyol tersebut baru saja membantu Meriam London untuk lolos ke babak final Piala FA usai menaklukan Manchester City dengan skor 2-1.

Dani Ceballos dikabarkan sudah meminta Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk bisa memperpanjang masa peminjamannya di Arsenal sampai 2020/21.

Ceballos bersikeras ingin bertahan di Emirates Stadium, disebabkan karena dirinya ingin memperjuangkan tempatnya bersama Timnas Spanyol untuk kompetisi Euro yang ditunda pada tahun 2021 nanti.

Selain itu, Ceballos juga merasa dirinya tidak akan mendapatkan tempat utama di Los Blancos lantaran Zidane enggan memasukan namanya di daftar skuatnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.