David De Gea Merasa Patut Menjadi Panutan Bagi Pemain Muda Man United

oleh

Bol368 – Salah satu pemain yang sudah lama berada di Manchester United, David de Gea merasa kini tanggung jawabnya sebagai anggota tim senior bertambah. De Gea mengaku kini ia harus bisa membimbing para pemain muda.

Kiper asal Spanyol tersebut bergabung dengan Setan Merah pada 2011 dari Atletico Madrid. Saat itu De Gea datang sebagai pengganti kiper veteran Edwin van der Sar. Hingga kini, De Gea sudah mengepak 330 penampilan di ajang Liga Inggris.

Kini dengan kehadiran Dean Henderson di tim membuat persaingan untuk posisi kiper utama sedikit memanas. Namun De Gea hingga kini masih dipercaya untuk mengawal mistar gawang tim, sementara Henderson dimainkan di kompetisi lain seperti Piala FA.

Baca juga : Jose Mourinho Khawatir Jelang Pertandingan Melawan Liverpool

“Saya mencoba menjadi seorang pemimpin. Para pemain muda mungkin akan melihat saya sebagai contoh dan saya sudah berada di sini untuk waktu yang cukup lama, saya juga sudah bermain di banyak laga. Buat saya yang terpenting adalah menunjukkan pengalaman di lapangan,”

“Saya mencoba untuk membuat penyelamatan penting dan berlatih dengan keras. Latihan sangat penting dan akan membantu Anda. Saya memiliki pengalaman memenangkan gelar bergengsi di sini, saya tahu rasanya dan tahun ini kami memiliki peluang itu. Kami tidak boleh melewatkan kesempatan,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.