Dean Henderson Segera Bahas Masa Depannya dengan Man United

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Daily Mail, Kini di musim 2019/20, klub yang tengah dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer itu memilih untuk meminjamkan salah satu kiper mudanya, Dean Henderson ke Sheffield United. Bersama The Blades, pemain asal Inggris itu mampu tampil apik dan tak tergantikan di bawah mistar gawang, tercatat dia sudah tampil dalam 39 pertandingan dengan koleksi 14 clean sheet.

Melihat perkembangan performa Henderson, Man United pun berencana untuk memulangkannya di akhir musim, pihak klub juga akan membahas masa depannya di Old Trafford dan berencana menaikkan gajinya–saat ini sang pemain menerim 35 ribu pound per pekan.

Henderson memang tak menutup kemungkinan untuk bertahan di Manchester pada musim 2020/21, namun pemain berusia 23 tahun itu ingin ada jaminan bahwa dirinya akan menjadi kiper nomor satu menggantikan De Gea.

Peluang tersebut nampaknya mulai terbuka, walau De Gea baru saja menandatangani kontrak anyar, pemain asal Spanyol itu terancam kehilangan posisinya pasca melakukan dua blunder fatal kontra Chelsea yang membuat The Red Devils gagal melaju ke final Piala FA.

Dean Henderson merupakan kiper tim U23 ​Man United, dia belum dipromosikan ke tim utama dan lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Sebelum berlabuh ke Sheffield, pemain kelahiran Whitehaven, Inggris itu sempat membela Stockport, Grimsby Town dan Shrewsbury.

No More Posts Available.

No more pages to load.