Del Piero Terkejut Dengan Skuad Juventus Kontra Lazio

oleh
oleh

Bol368 – Juventus terus mencoba tampil konsisten di liga demi bisa menempel duo Milan di posisi dua dan tiga klasemen. Namun pada laga melawan Lazio, ada sebuah pemandangan yang tidak biasa pada skuad Juventus.

Legenda Juve, Alessandro Del Piero saja sampai terkejut melihat skuad Juve pada laga itu. Pelatih Andrea Pirlo secara mengejutkan memutuskan untuk membangkucadangkan megabintang sekaligus mesin gol mereka, Cristiano Ronaldo. Ronaldo baru dimainkan di babak kedua.

“Saya tidak menyangka karena Juventus sangat kedodoran dalam hal kebugaran dalam beberapa pekan terakhir. Itu adalah keputusan yang tepat yang dibuat oleh Pirlo. Juventus menang tanpa menurunkan enam pemain inti,” ujar Del Piero seperti dilansir dari Football Italia.

Baca juga : MU Dalam Performa Terbaik Untuk Bersaing dengan Tim Lain

“Mereka memiliki waktu untuk beristirahat dan mereka siap untuk tampil di laga berikutnya. Lazio sebenarnya mengawali pertandingan dengan bagus, namun Juve berhasil melawan balik. Mereka sangat konsisten dan itu adalah hal yang bagus,” tambahnya.

“Lawan mereka selanjutnya adalah FC Porto. Juve akan menjalani laga yang sempurna. Laga itu akan sangat menantang untuk tim, namun sekarang mereka punya momentum bagus. Mereka sempat tampil buruk, namun tampaknya perlahan mereka berhasil Kembali,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.