Dele Alli Segera Hengkang dari Tottenham Hotspur

oleh
oleh

Bol368 – Dele Alli menjadi salah satu pemain yang dapat hengkang dari Tottenham Hotspur. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu jarang tampil dalam pertandingan-pertandingan musim 2020/21. Jose Mourinho selaku manajer Spurs juga nampak tidak memberikan kepercayaan yang dibutuhkan oleh Dele Alli.

Pemain asal Inggris itu sama sekali tidak masuk skuad Liga Inggris sejak awal Oktober. Mantan pemain MK Dons itu juga tidak tampil dalam pertandingan penutup fase grup Liga Europa kontra Royal Antwerp. Mourinho juga sudah menegaskan bahwa ia tidak dapat membuat semua pemain dalam skuadnya merasa bahagia.

Spurs siap untuk melepas Dele Alli. Pemain berusia 24 tahun itu dapat dilepas dengan status pinjaman, dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Dele Alli memiliki keinginan mendapat waktu bermain yang tinggi agar dapat masuk ke skuad Timnas Inggris yang akan mengikuti Euro 2020 pada 2021.

Baca juga : Van de Beek Telah Membuat Kesalahan Besar Bergabung Dengan Man United

Daniel Levy, CEO Tottenham, tidak ingin melepas Dele Alli secara permanen. Manajemen klub London Utara itu siap untuk melepas Dele Alli dengan kontrak peminjaman selama 18 bulan, agar dapat memberi jaminan yang lebih terkait waktu bermain dan kondisi Dele Alli di tim yang dibelanya selama periode tersebut.

Paris Saint-Germain dan AS Monaco di Ligue 1 disebut memiliki minat untuk merekrut Dele Alli. Sementara Inter dan AC Milan di Serie A juga dianggap tertarik merekrut pemain yang dapat didatangkan dengan status pinjaman.

Untuk menyaksikan semua perjalanan Egy Maulana Vikri di Polandia, silahkan kunjungi situs Rakuten Sports.

No More Posts Available.

No more pages to load.