Didier Deschamps Yakin Paul Pogba Tidak Bahagia di Man United

oleh
oleh

Bol368 – Tiada habisnya membahas soal spekulasi terkait masa depan Paul Pogba bersama Manchester United, walau masih terikat kontrak sampai tahun 2023, hal tersebut tak lantas membuat sang pemain sepi dari rumor transfer.

Sejak memutuskan kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 silam, Pogba memang terus jadi sasaran kritik, pemain berposisi gelandang itu bahkan dinilai masih belum menampilkan performa maksimal dan terakhir dianggap hanya menjadi biang masalah di dalam skuad.

Situasi yang tengah dihadapi Pogba tentu mengundang komentar dari berbagai pihak, termasuk di antaranya pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, bahkan dirinya berani menyatakan bahwa anak asuhnya tersebut tidak merasa bahagia bersama The Red Devils.

“Saya mengenal Paul Pogba dengan sangat baik, sementara dirinya juga sangat paham bagaimana kondisi dari skuad Manchester United. Saat ini dia tengah berada dalam situasi sulit dan merasa tidak bahagia di sana, entah itu karena kesempatan atau posisi bermain,” ujar Deschamps seperti dilansir Sky Sports.

Baca juga : Pep Guardiola Puas dengan Hasil Imbang Kontra Liverpool

“Dia sedang tidak berada dalam bentuk performa terbaik dan beberapa kali harus menepi karena dibekap cedera. COVID-19 juga memberikan pengaruh yang kurang baik. Pogba harus segera kembali menemukan ritme permainannya,” tambah pria yang juga sempat menukangi Juventus itu.

Saat ini Pogba sudah bergabung dengan skuad tim nasional Prancis yang akan ambil bagian dalam tiga pertandingan jeda internasional, usai melakoni laga uji coba kontra Finlandia, Les Bleus akan menantang Portugal dan Swedia di gelaran UEFA Nations League.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil pemain berusia 27 tahun itu soal masa depannya, sejauh ini Pogba dikabarkan masih jadi target utama Real Madrid dan diprediksi akan hengkang di musim panas 2021 mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.