Diego Costa Sindir Antonio Conte

oleh
Diego Costa
Diego Costa

Diego Costa Sindir Antonio Conte – Chelsea berhasil meraih tiga poin penting saat bertemu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (8/10).

Walau banyak melakukan rotasi dan mengistirahatkan sejumlah pemain kunci, The Blues sukses menang telak 3-0 berkat gol Kai Havertz, Christian Pulisic, dan Armando Broja.

Cukup banyak hal yang terjadi dalam pertandingan ini, termasuk kembalinya Diego Costa ke Stamford Bridge, pemain asal Spanyol itu pun mendapatkan sambutan hangat dari para suporter yang hadir di stadion.

Seusai pertandingan, Costa pun mengakui bahwa dirinya sama sekali tak memiliki masalah apapun dengan para suporter dan alasannya hengkang dari Chelsea adalah karena dia memiliki masalah dengan sang pelatih kala itu, Antonio Conte.

“Saya tidak pernah memiliki masalah dengan para suporter, namun pelatih. Saya hengkang dengan cara yang buruk karena memiliki masalah dengan pelatih tersebut (Antonio Conte). Saya pergi meninggalkan tim juara untuk kedua kalinya, dia tidak mengandalkan saya,” ujar Costa seperti dilaporkan Daily Mail.

“Tak ada hal lain yang bisa saya lakukan. Saya harus pergi. Apa yang terjadi hari ini memperlihatkan bahwa saya sama sekali tak memiliki masalah dengan para suporter. Rasanya sangat spesial mendapat sambutan hangat dari penggemar. Itu berarti saya bekerja dengan baik selama berseragam Chelsea dan meninggalkan memori indah,” tambah dia.

Diego Costa memutuskan hengkang dari Chelsea di musim panas 2018, selama berada di Stamford Bridge, dia sukses tampil dalam 120 pertandingan dengan koleksi 59 gol.