Direktur Olahraga Juventus Tertarik Untuk Pulangkan Paul Pogba

oleh

Bol368 – Paul Pogba, kini memang masih berstatus sebagai pemain Manchester United. Kendati demikian, kansnya untuk tinggalkan Old Trafford semakin besar usai agennya, Mino Raiola menyatakan apabila kariernya bersama MU akan segera berakhir.

Selain itu, Pogba juga pernah dirumorkan telah mempunyai niatan hengkang dari skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer sejak awal musim 2020/21, karena ingin mencari tantangan baru di luar Inggris.

Dengan kans hengkangnya pemain asal Prancis dari kota Manchester, membuat dirinya mulai dikabarkan akan mempunyai peluang untuk kembali ke klub lamanya, Juventus di jendela transfer musim panas 2021 mendatang.

Bahkan, Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga Bianconeri juga sudah memberikan sinyal jika tertarik dalam menggunakan jasa dari pemain berusia 27 tahun tersebut. Walau demikian, Paratici belum mau berspekulasi panjang terkait masa depan Pogba di MU.

Baca juga : Mohamed Salah Senang Menjadi Top Skorer di Liga Champions

“Itu bukan pertanyaan yang tepat (mengenai minat Juve dengan Pogba), saya pikir (harga transfernya) akan mahal untuk ditembus,” ujar Paratici dikutip dari Football Italia.

“Namun, kami sangat mencintainya dan mengetahui dia adalah pemain hebat. Akan tetapi, saat ini dia adalah pemain Manchester United,” tutupnya.

Demi bisa membawa Pogba ke kota Turin, kabarnya Bianconeri akan mencoba menawarkan pertukaran pemain dengan Paulo Dybala guna mempermudah proses negosiasi bersama MU.

No More Posts Available.

No more pages to load.