Donny van de Beek Diragukan Bisa Tampil Kontra PSG

oleh
oleh

Bol368 – Ketika tampil impresif melawan Istanbul Basaksehir, Donny van de Beek akhirnya berhasil dipercayai Ole Gunnar Solskjaer untuk pertama kalinya menjadi starter di kompetisi Liga Inggris 2020/21 saat Manchester United menghadapi Southampton.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan dramatis MU 3-2 atas The Saints, gelandang asal Belanda itu juga kembali memperlihatkan performa menjanjikannya lantaran bisa menjadi penyeimbang permainan Setan Merah selama 90 menit laga bergulir.

Meski begitu, Solskjaer justru berpotensi takkan bisa menurunkan Van de Beek saat menjamu Paris Saint-Germain di Old Trafford dalam laga lanjutan babak grup H kompetisi Liga Champions.

Baca juga : Pep Guardiola Memberi Peringatan Keras Kepada Pemain Manchester City

Karena, menurut laporan dari Mirror Football menyatakan apabila pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam tersebut mempunyai masalah pada pergelangan kakinya, selepas mengalami duel keras dengan James Ward-Prowse.

Kabar itu, pastinya telah membuat Baby Faced Assassin lantaran pertandingan kontra PSG terbilang penting bagi MU, karena meraih kemenangan akan bisa memastikan satu tiket babak 16 besar serta mengunci puncak klasemen.

Selain, Van de Beek yang diragukan bakal bisa mendapatkan menit bermain kontra klub asal ibukota Prancis, kiper andalan MU yaitu David De Gea juga berkemungkinan besar bakal absen setelah menderita masalah lututnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.