Dries Mertens Lebih Tertarik Gabung Inter Milan

oleh

BOL368 – Hal ini membuat publik memprediksi bahwa The Blues akan banyak mendatangkan pemain di musim panas 2020, salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja adalah Dries Mertens, bahkan Frank Lampard sempat diklaim sampai menghubungi Mertens setiap hari untuk merayunya hengkang ke London.

Sayang, hal tersebut nampaknya mustahil untuk diwujudkan, pasalnya Mertens dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan andai akhirnya memutuskan hengkang dari Napoli.

Langkah ini diambil Mertens karena pemain berusia 33 tahun itu sudah merasa nyaman berkarier di Serie A, bukan hanya itu, dia juga ingin bermain dalam satu tim bersama rekan setimnya di tim nasional Belgia, Romelu Lukaku.

Sebagai tambahan informasi, kontraknya di San Paolo memang akan usai di akhir musim, walau I Partenopei sudah menawarkan kontrak baru selama dua tahun dan gaji sebesar 10 juta euro per musim, sampai saat ini masih belum ada kesepakatan yang terjalin di antara kedua belah pihak.

Dries Mertens mulai bergabung dengan Napoli pada tahun 2013, hampir tujuh musim mengadu nasib di Italia, dia sudah tampil dalam 309 pertandingan dengan koleksi 121 gol dan 73 assist.

Chelsea sepertinya sudah harus bergerak cepat mendatangkan pemain lain, sejauh ini mereka dikaitkan dengan beberapa nama seperti Timo Werner atau penyerang Lyon, Moussa Dembele.

No More Posts Available.

No more pages to load.