Edouard Mendy Membuat Salam Perpisahan untuk Petr Cech

oleh
Edouard Mendy
Edouard Mendy

Edouard Mendy Membuat Salam Perpisahan untuk Petr Cech. Selesainya proses perolehan Chelsea dari Roman Abramovich ke Konsorsium pimpinan Todd Boehly dan Clearlake Capital dituruti dengan peralihan susunan dan direksi, hal tersebut diikuti dengan mundurnya Marna Granovskaia sebagai direktur dan CEO club, Bruce Buck.

Penasihat tehnis Chelsea, Petr Cech rupanya lakukan hal sama, keluarnya Cech dari management club juga mengundang komentar dari beragam faksi, terhitung salah satunya Edouard Mendy.

Secara eksklusif, penjaga gawang asal Senegal itu menulis salam perpisahan dan berterima kasih pada Cech, ingat dianya lah yang mereferensikan dewan club untuk mengambil Mendy sebagai penjaga gawang utama.

“Saya ingin berterima kasih pada Petr Cech berkaitan beberapa momen yang telah kami alami bersama. Begitu halnya semua sesion latihan dan pelajaran-pelajaran yang saya petik darinya,” tutur Mendy seperti disampaikan Evening Standar.

Terima kasih untuk keyakinan yang Anda beri pada saya. Saya berharap Anda akan mempunyai masa datang yang berkilau di rintangan dan penjelajahan selanjutnya,” lebih dia.

Keputusan Cech mereferensikan Edouard Mendy memang berbuah manis, dianya langsung jadi penjaga gawang khusus geser Kepa Arrizabalaga. Selama ini, Mendy telah tampil dalam 95 laga dengan koleksi 48 clean sheet.

Management dan direksi Chelsea kelihatannya akan diisi oleh beberapa orang baru, berita terbaru mengatakan jika mereka sudah siap jadikan Michael Edwards sebagai direktur olahraga baru.

No More Posts Available.

No more pages to load.