El Real Masih Mengikuti Perburuan Gelar La Liga

oleh
oleh

Bol368 – Dalam laga bertajuk Derby Madrid antara Atletico Madrid melawan Real Madrid di pekan-26 kompetisi La Liga, tidak ada tim yang bisa membawa pulang tiga angka usai pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Hasil imbang yang diraih dua ibukota Spanyol itu, nyatanya membuat persaingan gelar juara untuk musim 2020/21 ini semakin ketat. Karena, jarak Los Rojiblancos ke Barcelona hanya tiga poin dan lima poin terhadap klub asuhan Zinedine Zidane.

Melihat kompetisi domestik yang masih menyisahkan 12 pertandingan lagi, membuat Zidane menegaskan apabila Real Madrid terus mempunyai ambisi untuk bisa mempertahankan trofi La Liga untuk kedua kalinya secara beruntun.

“Tujuan kami tetap sama (bersaing dalam perburuan gelar juara). Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan Real Madrid akan terus berjuang sampai akhir,” ujar Zidane dikutip dari Football Espana.

Baca juga : Del Piero Terkejut Dengan Skuad Juventus Kontra Lazio

“Segala sesuatu masih bisa mengalami perubahan dan kami mengetahui bagaimana cara untuk terus meningkatkan performa tim,” tutupnya.

Sebelum bertemu Atalanta di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Los Blancos harus menjalani laga lanjutan La Liga terlebih dahulu dengan bertemu tim papan bawah, Elche pada hari Sabtu (13/3) 22:15 WIB.

No More Posts Available.

No more pages to load.