Emerson Masuk Dalam Radar Transfer Inter dan Juventus

oleh
oleh

Bol368 – Sejak kedatangan Thomas Tuchel, porsi bermain full back Chelsea Emerson Palmieri menjadi semakin terbatas. Hal itu pula yang membuatnya kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada akhir musim nanti.

Seperti dikutip dari Football-Italia, keinginan Palmieri untuk cabut dari klub asal London Barat tersebut berpeluang besar bakal terwujud. Pasalnya ada dua klub Serie A yang dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain asal Italia tersebut.

Dua klub yang dimaksud adalah Inter Milan dan Juventus. Ketertarikan kedua klub kepada Palmieri disebut sudah terjadi sejak bursa transfer Januari 2021. Akan tetapi hingga kini kedua klub masih belum menjalin komunikasi terkait dengan transfer Palmieri.

Baca juga : Barcelona Siap Jual Dua Pemain Bintangnya Demi Erling Haaland

Kondisi sulit Palmieri di Chelsea juga menjadi perhatian untuk pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini. Eks pelatih Manchester City tersebut bahkan sempat berdikusi dengan Palmieri untuk kembali bermain di Italia demi bisa mendapatkan porsi tampil lebih banyak.

Kontrak pemain yang bergabung dengan Chelsea pada 2018 tersebut masih berlangsung hingga 2022 di Chelsea, kendati demikian harga sang pemain diprediksi masih sanggup ditebus oleh Juve maupun Inter. Musim ini Palmieri baru bermain dua kali di Liga Inggris.

No More Posts Available.

No more pages to load.