Fabio Paratici Dikabarkan Menjalani Pemeriksaan Terkait Kasus Luis Suarez

oleh
oleh

Bol368 – Luis Suarez menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim panas 2020, tidak masuk dalam skema permainan Ronald Koeman membuat dirinya terus dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona.

Salah satu tim yang tertarik mendatangkannya kala itu adalah Juventus, namun karena kuota pemain non Uni Eropa sudah penuh, pihak klub berencana untuk menjadikan Suarez menjadi warga negara Italia.

Proses Suarez mendapatkan kewarganegaraan Italia sebenarnya tidak terlalu sulit karena sang istri, Sofia Balbi memiliki darah Italia, namun kemudian pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan melakukan kecurangan saat menjalani tes bahasa di Perugia, Suarez diduga mendapatkan kunci jawaban sekaligus diperlakukan secara khusus.

Kasus ini kemudian diselidiki oleh otoritas setempat dan Jaksa memastikan bahwa Juventus berperan aktif demi sang pemain mendapatka kewarganegaraan Italia secara cepat. Kini seperti dilansir Football Italia, Fabio Paratici selaku direktur olahraga klub juga akan segera menjalani pemeriksaan.

Baca juga : AC Milan Tidak Ingin Terburu-buru Mempermanenkan Kontrak Brahim Diaz dan Diogo Dalot

Paratici diduga sudah melakukan kebohongan pada jaksa terkait hal ini, pihak Juventus pun langsung mengeluarkan pernyataan resmi dan menegaskan bahwa mereka memiliki kepercayaan penuh terhadap pria asal Italia itu.

“Juventus ingin mengonfirmasi bahwa Fabio Paratici sudah tahu soal jaminan dan hak membela diri (terkait pemeriksaan soal kasus Luis Suarez),” tulis pernyataan resmi klub.

“Klub yakin dengan kinerja sekaligus pekerjaan yang dilakukan Paratici dan yakin bahwa proses penyelidikan yang tengah berlangsung akan membantu memperjelas posisinya dalam beberapa waktu ke depan,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.