Fabio Paratici Pastikan Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus

oleh
oleh

Bol368 – Tersingkirnya Juventus secara dramatis dari Liga Champions membuat pihak klub dikabarkan bakal melakukan cuci gudang atau melepas banyak pemain di musim panas 2021, sejauh ini baru tiga nama yang diklaim masuk dalam rencana jangka panjang Andrea Pirlo, yakni Wojciech Szczesny, Weston McKennie dan Federico Chiesa.

Beredar kabar jika Cristiano Ronaldo jadi salah satu pemain yang akan dilepas di akhir musim, menambah masa bakti sang pemain juga diklaim tidak lagi menjadi prioritas utama, terlebih gaji yang didapatnya juga terbilang fantastis, yakni 31 juta euro per musim.

Situasi ini tentu membuat sejumlah klub papan atas mulai mengamati situasi Ronaldo di Turin, kabar terakhir menyebutkan bahwa Manchester United, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan klub Major League Soccer (MLS) milik David Beckham, Inter Miami siap memperebutkan tanda tangannya.

Sayang, peluang untuk melihat CR7 segera angkat kaki dari Turin sepertinya takkan terwujud dalam waktu dekat, pasalnya direktur olahraga klub, Fabio Paratici menjamin bahwa sang pemain akan tetap bertahan di Juventus.

Baca juga : Manchester City Siap Datangkan Joao Felix Sebagai Suksesor Aguero

“Apakah Cristiano Ronaldo mewakili masa depan Juventus? Tidak perlu diragukan lagi,” tegas Paratici seperti dilaporkan Daily Mail.

“Itu (rumor hengkang Ronaldo) benar-benar membuat saya tertawa. Saya juga tak menyangka bahwa seorang Ronaldo bisa diajak berdiskusi. Kita membicarakan pemain yang sudah memenangkan lima Ballon d’Or dan top skorer di Serie A saat ini. Dia sudah memenangkan banyak gelar bersama Juventus dan menjadi sebuah keuntungan bisa memiliki pemain seperti Ronaldo di dalam skuad,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.