Ferdinand Mengharap Man United Coba Keberuntungan Hadirkan Tuchel

oleh
Ferdinand Mengharap Man United Coba Keberuntungan Hadirkan Tuchel
Ferdinand Mengharap Man United Coba Hadirkan Tuchel

Ferdinand Mengharap Man United Coba Keberuntungan Hadirkan Tuchel – Manchester United makin terus-menerus untuk cari figur pelatih permanen. Beberapa nama besar terus dihubungkan dengan club yang bertempat di Old Trafford itu.

Seperti diambil dari Kilat, legenda Manchester United Rio Ferdinand menyarankan supaya sisa teamnya itu untuk mengawasi keadaan Thomas Tuhel di Chelsea. Bahkan juga, Ferdinand memperjelas United harus dapat memperoleh Tuhel bila benar ada kesempatan.

Sekarang ini United sendiri diberitakan akan pilih antara Erik ten Hag (Ajax Amsterdam) atau Mauricio Pochettino (Paris Saint-Germain). Ke-2 nya sama punyai kesempatan besar untuk menjadi pelatih United.

Bahkan juga pada minggu kemarin Ten Hag diberitakan telah lakukan diskusi dengan management Setan M lakukan interviu dan erah. Ten Hag disebutkan “minta” banyak hal dari United bila dianya menjadi pelatih nanti.

Dalam pada itu Tuhel memang tempatnya masih belum tentu di Chelsea saat Roman Abramovich jual tim. Peluang akan terbawanya Chelsea ke pergerakan permasalahan pemilikan Abramovich mempunyai potensi membuat Chelsea dilarang lakukan beberapa hal, terhitung transfer pemain.

 

Kunjungi Situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn
https://bit.ly/361Q2KJ
https://bit.ly/3KS6XOu
https://bit.ly/36tyWVD

No More Posts Available.

No more pages to load.