Firmino Dikabarkan Sedang Berada di Bawah Tekanan

oleh
oleh

Bol368 – Sempat diprediksi hanya menjadi pelapis trio lini serang Liverpool, Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah, Diogo Jota justru bisa melampaui ekspektasi saat diberikan kesempatan bermain oleh Jurgen Klopp.

Pada laga terakhir melawan Atalanta di kompetisi Liga Champions 2020/21, Jota terlihat impresif dengan mencetak hattrick dan membawa The Reds meraih kemenangan secara telak yaitu 5-0.

Pemain asal Portugal yang terus menunjukkan ketajamannya dengan klub asuhan Klopp, membuat Rio Ferdinand beranggapan bahwa hal itu akan menjadi tekanan untuk Firmino.

Sebagaimana diketahui, Firmino masih tak kunjung memperlihatkan performa positif secara konsisten. Karena sejauh ini, pemain berusia 29 tahun tersebut baru cetak satu gol dari 11 laga yang dimainkannya.

Baca juga : Kai Havertz Konfirmasi Positif Terpapar Virus Covid-19

“Dia (Jota), menunjukkan karakter dan kepribadiannya untuk benar-benar bisa masuk ke antara tiga pemain lini serang Liverpool yang dianggap sebagai trio terbaik di dunia,” ujar Ferdinand dari Mirror Football.

“Saya yakin Firmino, kini ingin mengingatkan Klopp tentang apa saja yang telah dilakukannya untuk klub ini. Suka atau tidak, dirinya kini tengah di bawah tekanan besar.”

Penampilan Jota bersama juara bertahan Liga Inggris, memang sedang baik lantaran di lima laga terakhirnya mampu mengoleksi enam gol.

No More Posts Available.

No more pages to load.