Florentino Perez Beri Sinyal Bahwa Sergio Ramos Akan Hengkang dari Real Madrid

oleh

Bol368 – Masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui, pihak klub memang belum mengajykan tawaran kontrak anyar meski masa bakti sang kapten akan usai di akhir musim 2020/21.

Memanfaatkan situasi, sejumlah klub pun dikabarkan tertarik untuk mengamankan tanda tangan Ramos, terakhir Paris Saint-Germain diklaim sudah menyiapkan kontrak selama tiga musim dan menawarkan gaji sebesar 20 juta euro per tahun.

Peluang untuk melihat pemain berposisi bek tengah itu meninggalkan Santiago Bernabeu nampaknya memang cukup terbuka, pasalnya menurut laporan Football Espana, presiden klub, Florentino Perez dikabarkan sama sekali takkan menghalangi kepergian Ramos, terlebih jika mereka mendapatkan tawaran yang sesuai.

Sebagai tambahan informasi, Sergio Ramos sebelumnya memang tak menutup peluang untuk tetap bertahan dan menambah masa baktinya bersama Los Blancos, namun dia dan perwakilannya menginginkan perpanjangan kontrak dua musim, sang pemain pun berencana untuk gantung sepatu di tahun 2023.

Baca juga : Manchester United Bersaing untuk Datangkan David Carmo dari Braga

Sayang, Real Madrid tak menggubris keinginan sang kapten dan tetap pada pendirian, yakni hanya akan memperpanjang kontrak pemain yang berusia di atas 30 tahun selama semusim saat in Sergio Ramos berusia 34 tahun.

Sergio Ramos mulai bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2005, selama 15 tahun berseragam Los Blancos, dirinya sudah tampil dalam 660 pertandingan dengan koleksi 100 gol dan 40 assist, pemain kelahiran Camas, Sevilla itu juga berhasil mempersembahkan 22 gelar bergengsi.

No More Posts Available.

No more pages to load.