Florentino Perez Ingin Perubahan Kompetisi Di Tengah Pandemi COVID-19

oleh

Bol368 – Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan dukungannya untuk perubahan signifikan pada sistem kompetisi yang ada saat ini. Menurutnya saat ini klub besar harus bisa terus berinovasi demi bisa bertahan di situasi seperti sekarang ini.

Menurutnya hal ini harus dilakukan karena situasi pandemi yang belum juga berakhir. Perez menilai dampak dari pandemi virus corona memang sangat signifikan untuk industri sepak bola Eropa. Tak ayal dirinya mendukung perubahan demi keberlangsungan tim-tim di Eropa.

“Segalanya tidak akan lagi sama. Pandemi membuat kami harus lebih kompetitif. Kami harus bisa terus berinovasi, mencari formula yang tepat sehingga sepak bola tetap atraktif. Real Madrid sudah ada ketika FIFA dan Piala Eropa dibentuk. Model kompetisi membutuhkan sebuah perubahan, dan dampak dari Covid-19 telah menekan kami untuk melakukan itu,” jelasnya seperti dikutip dari Independent.

Baca Juga : AC Milan Ingin Pinjam Luka Jovic dari Real Madrid

“Setiap orang berargumen soal perubahan di dunia sepak bola. Perubahan tidak bisa lagi ditunda, dan fans adalah hal penting untuk klub. Kami memiliki jutaan fans yang tersebar di dunia dan kami memiliki tanggung jawab untuk berjuang demi perubahan ini,” tegasnya.

Perubahan drastis yang paling mencolok adalah berkurangnya pendapatan klub di sektor penjualan tiket. Saat pandemi seperti ini, Madrid kehilangan keuntungan mencapai 98 juta euro dari penghasilan penjualan tiket.

No More Posts Available.

No more pages to load.