Florentino Perez Melakukan Kesalahan Besar Lepas Cristiano Ronaldo Pada 2018

oleh

Bol368 – Hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada 2018 membuat salah seorang mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon merasa geram. Menurutnya itu merupakan kesalahan besar yang dilakukan oleh Florentino Perez.

Seperti diketahui saat masih bermain untuk Madrid, Ronaldo merupakan sosok yang sangat vital untuk klub. Bahkan Madrid begitu perkasa di kancah kompetisi Eropa dan nyaris tanpa celah selama masih diperkuat CR7. Madrid meraih empat titel Liga Champions dengan Ronaldo dan dia pergi ke Juventus dengan status legenda.

Hengkangnya Ronaldo membuat Madrid memutuskan untuk membeli Eden Hazard yang diplot sebagai pengganti sang pemain. Namun sayangnya hingga kini pemain asal Belgia tidak mampu memenuhi ekspektasi.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Memiliki Passion seperti Diego Maradona

“Sikapnya saat itu plus juga kondisi yang ada membuat seorang Ronaldo tak terkalahkan. Tanpa ragu dia merupakan sosok yang patut menjadi contoh untuk para pemain muda yang ingin menggapai sukses di olahraga,” ujarnya seperti dikutip dari Mirror.

“Dan merupakan kesalahan besar oleh presiden klub saat itu (Florentino Perez) yang menjualnya seharga 110 euro setelah sembilan tahun. Sangat disayangkan, karena Ronaldo masih begitu perkasa di Italia,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.