Freddie Ljungberg Heran dengan Keputusan Arteta Mencoret Mesut Ozil dari Arsenal

oleh
oleh

Bol368 – Keputusan Mikel Arteta untuk tidak menyertakan Mesut Ozil ke dalam tim utama untuk Liga Inggris menuai banyak pertanyaan. Penampilan buruk Arsenal saat ini kini dikaitkan dengan pengambilan keputusan Arteta itu.

Salah satu yang mempertanyakan hal tersebut adalah Freddie Ljungberg, mantan pilar Arsenal. Pria asal Swedia tersebut mengatakan Ozil merupakan sosok yang penting untuk klub saat ini. Menurutnya tidak ada pemain yang lebih baik untuk membongkar pertahanan lawan selain Ozil.

Seperti diketahui saat ini Arsenal memang tengah dalam periode sulit di ajang liga. Bagaimana tidak, kekalahan dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu membuat mereka terperosok ke posisi 15 klasemen sementara. Arsenal baru memenangkan empat laga dari 11 pertandingan yang dijalani.

Baca juga  : Jose Mourinho Mengajarkan Taktik Bermain Kepada Arsenal

“Ketika Anda memiliki pemain seperti dia, saya tidak mengatakan dia harus bermain setiap pekan, tetapi ketika Anda memiliki possesion maka dia adalah pemain yang dibutuhkan untuk menciptakan umpan yang presisi. Saya pikir tidak ada pemain lain yang lebih baik daripada Mesut untuk hal itu,” jelas Ljunberg seperti dilansir dari Independent.

“Tentu saja klub memiliki pertahanan yang mudah kecolongan, akan tetapi itu semua karena keputusan yang dibuat. Saya tidak tahu mengapa ia membuat keputusan itu dan membuatnya terlempar dari daftar 25 pemain,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.