Gabriel Jesus Ingin Kemenangan Kontra Liverpool

oleh

Bol368 – Striker Manchester City, Gabriel Jesus menargetkan kemenangan saat timnya menjamu Liverpool pada Minggu, 8 November 2020. The Reds berada di puncak klasemen sementara setelah mengumpulkan 16 poin dari tujuh laga pertama di Liga Inggris, sedangkan The Citizens berada di peringkat kesepuluh.

“Laga ini akan sangat penting bagi kami, karena akan melawan pimpinan klasemen yang berstatus sebagai juara bertahan. Kami harus mendapatkan tiga poin jika ingin merebut titel dari Liverpool di musim ini,”ujar Gabriel Jesus.

‘Kami hanya butuh fokus, apalagi bermain di kandang, kami butuh bermain dengan gaya sendiri dan memenangkan laga.”

Baca juga : Fabinho Berharap Bisa Bertahan di Liverpool

Gabriel Jesus baru kembali bermain sejak laga pertamanya di musim ini kala melawan Wolverhampton Wanderers pada 21 September silam.

“Saya sangat sedih saat mengalami cedera pada awalnya, itu adalah hal yang wajar. Namun, saya fokus dengan proses penyembuhan dan berhasil bermain lebih awal. Sang Manajer menurunkan saya di lag akontra Olympiakos dan saya bahagia dengan hal itu.”

Manchester City menang 3-0 dari Olympiakos, ketiga gol tersebut dicetak oleh Gabriel Jesus, Ferran Torres, dan Joao Cancelo.

No More Posts Available.

No more pages to load.