Gareth Bale Dapat Bersinar Apabila Pindah ke Newcastle United

oleh
oleh

BOL368 – Bale terus mendapatkan sorotan terkait masa depannya dengan Madrid. Pemain asal Wales itu sering diklaim masuk dalam daftar jual Los Blancos. Bale juga sering mendapatkan sorotan negatif dari media Spanyol dan pendukung Madrid, faktor yang juga diperparah dengan kabar mengenai hubungan buruk antara dirinya dan Zinedine Zidane. Meskipun beberapa kali dikabarkan masuk dalam daftar jual Madrid, peluang bagi Bale untuk hengkang cukup rendah akibat dampak finansial dari pandemi Covid-19.

Secara mengejutkan, Newcastle United menjadi salah satu klub Liga Primer Inggris yang dikaitkan dengan Bale. Bale berpeluang meninggalkan La Liga setelah tujuh tahun dan kembali ke Inggris. Legenda Barcelona dan Timnas Brasil, Rivaldo, menganggap Bale dapat kembali menikmati status sebagai pemain bintang apabila melanjutkan kariernya di St. James’ Park.

Rivaldo menganggap bahwa Bale akan mendapatkan peluang yang tinggi untuk membuktikan bahwa ia masih memiliki kualitas yang memadai untuk memberikan pengaruh yang signifikan dalam salah satu kompetisi terbesar di Eropa.

No More Posts Available.

No more pages to load.