Gareth Bale Tak Sabar Bermain dengan Tottenham Hotspur

oleh

Bol368 – Gareth Bale akhirya resmi kembali ke Tottenham Hotspur setelah tujuh tahun bermain untuk Real Madrid. Jose Mourinho sudah tak sabar melihat rekrutan anyarnya tersebut kembali bermain. Menurutnya, Bale saat ini dalam kondisi sangat termotivasi untuk beraksi kembali dengan seragam Spurs.

Spurs sukses membawa Bale keluar sementara dari Santiago Bernabeu musim ini. Kembalinya Bale sangat disambut antusias oleh para fans Spurs. Penantian yang cukup panjang untuk Bale bisa kembali berseragam Spurs dan sebetulnya sangat tak terduga.

Baca juga : Jose Mourinho Fans Berat Gareth Bale

“Saya tidak tahu kapan Gareth akan kembali bermain. Satu hal yang saya tahu adalah motivasinya untuk bermain di klub ini sangat tinggi. Dia sangat senang bisa kembali ke klub yang ia cintai, dia sangat senang bisa bermain untuk kami,” jelas Mourinho seperti dikutip dari Evening Standard.

“Ketika pemain memiliki motivasi seperti itu, maka pemain akan menjalani periode pemulihan yang cukup singkat. Dia akan segera bugar dan siap untuk bermain. Kami sangat senang bisa memilikinya dan membantunya untuk kembali ke level dia seharusnya berada,” tambahnya.

Seharusnya tidak butuh waktu lama memang untuk pemain asal Wales tersebut menyatu dengan tim. Pemain berusia 31 tahun tersebut sempat membela Spurs pada periode 2007 hingga 2013. Pada periode pertamanya tersebut Bale mencatatkan total 203 penampilan dan mencetak 55 gol di seluruh kompetisi.

No More Posts Available.

No more pages to load.