Hakim Ziyech Terinspirasi dengan Eden Hazard

oleh
oleh

Bol368 – Selepas sembuh dari cedera berkepanjangan, Hakim Ziyech langsung berhasil menembus skuad utama Chelsea asuhan Frank Lampard.

Melihat dari penampilan Ziyech bersama The Blues sejauh ini, nampaknya bukan suatu hal yang mengejutkan apabila mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut, mulai menjadi sosok tak tergantikan untuk mengisi lini penyerangan.

Karena dari enam pertandingan yang dijalankan Ziyech di kompetisi Liga Inggris 2020/21, pemain asal Moroko itu bisa mengoleksi tiga assist dan satu gol.

Bisa menyetel dengan cepat bersama Chelsea, Ziyech nyatanya mengaku terinspirasi dengan bintang Belgia, Eden Hazard yang sama-sama mempunyai peran sebagai penyerang sayap.

Bahkan, pemain berusia 27 tahun ini menyatakan bahwa dirinya telah mempelajari gaya permainan dari Hazard untuk terus meningkatkan penampilan individunya di Stamford Bridge.

Baca juga : Juventus Tak Punya Mempunyai Identitas di bawah Asuhan Andrea Pirlo

“Eden (Hazard) adalah pemain kelas dunia. Anda selalu mengambil inspirasi dari itu, bagaimana dia bermain dan Anda selalu melihat ke hal-hal kecil, bagaimana dia mengerjakan sesuatu dan saya bisa belajar banyak darinya,” ujar Ziyech dari Express Football.

“Saya selalu mengetahui kemampuan saya. Saya selalu percaya kepada diri sendiri, pikiran saya tenang dan hal-hal lainnya akan datang dengan sendirinya,” tutupnya.

Kini, Ziyech sedang berfokus membantu Chelsea meraih kemenangan di laga lanjutan Liga Champions babak grup E kontra Sevilla pada hari Kamis (3/12) pukul 03:00 WIB.

No More Posts Available.

No more pages to load.