Harry Kane Ingin Segera Kembali Jalani Sesi Latihan dengan Tottenham Hotspur

oleh

BOL368 – Pandemi Covid-19 terus memberikan dampak yang signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan di seluruh dunia. Sepakbola menjadi salah satu sektor industri besar yang terus mendapatkan sorotan tinggi terkait langkah yang akan diambil. Berbagai kompetisi masih harus ditunda hingga waktu yang belum dapat ditentukan atau bahkan terpaksa dihentikan. Belgia, Belanda, Prancis, dan Skotlandia menjadi empat negara Eropa yang terpaksa menghentikan sisa kompetisi musim 2019/20.

Liga Primer Inggris masih menjadi salah satu kompetisi top Eropa yang memiliki niat untuk menyelesaikan sisa kompetisi musim 2019/20. Project Restart menjadi rencana pihak pengelola liga yang terus diberitakan dalam beberapa pekan terakhir. Pihak pengelola liga di Inggris masih belum dapat mencapai kesepakatan dengan klub peserta meskipun sudah mendapatkan dukungan dari FA (Asosiasi Sepakbola Inggris) dan juga Pemerintah Britania Raya (meliputi wilayah Inggris).

Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, menjadi salah satu pemain yang sudah ingin kembali menjalani akvititas secara normal. Pemain Timnas Inggris itu memiliki keinginan untuk kembali menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya, meskipun masih menunggu kesepakatan dari pihak pengelola liga dan seluruh klub peserta.

Pihak pengelola Liga Primer Inggris akan kembali mengadakan pertemuan dengan seluruh klub peserta untuk menentukan protokol kesehatan mengenai kemungkinan untuk kembali menjalani sesi latihan.

No More Posts Available.

No more pages to load.