Harry Kane Jadi Pemain Khusus Sasaran Manchester United

oleh
oleh
Harry Kane Jadi Pemain Khusus Sasaran Manchester United
Harry Kane Jadi Pemain Khusus Sasaran Manchester United

BOL368 – Manchester United terlihat akan balik menjadi satu diantara club besar Liga Inggris yang disoroti pada transfer bursa mencatatng. Club yang bertempat di Old Trafford itu dihubungkan dengan beragam pemain untuk tingkatkan kualitas tim mereka. Proses penelusuran manager baru masih tetap berjalan sampai kini.

Walaupun belum ada kejelasan berkenaan manager yang hendak mendapatkan kontrak tetap, beragam pemain masih tetap dihubungkan. Management United masih tetap jalani operasi mereka dengan relatif normal. Pemain yang dicari sekarang ini ingin dihadirkan untuk membuat susunan team dalam periode pendek sampai panjang.

Berdasar laporan The Athletic, lini penyerang jadi fokus utama untuk Manchester United untuk musim panas mencatatng. Perform yang turun dari Marcus Rashford, disertai dengan kasus Mason Greenwood, ditambah lagi keputusan Edinson Cavani untuk keluar jadi penggerak.

Anthony Martial tampil inkonsisten dengan Sevilla sesudah dipinjam oleh Januari lalu. Ini membuat Harry Kane jadi sasaran khusus untuk transfer bursa mencatatng. Kane bertahan di dalam Tottenham Hotspur musim ini sesudah dicari oleh Manchester City.

Disamping itu, United ingin datangkan dua pemain tengah – berbentuk satu pemain tengah pemain tengah sentra dan bertahan. Striker sayap kanan dicari walaupun telah mempunyai Jadon Sancho sebagai pemain baru.

 

Kunjungi Situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.