Harry Kane menyoroti dampak positif Antonio Conte di Tottenham

oleh
oleh
Harry Kane menyoroti dampak positif Antonio Conte di Tottenham

BOL368 – Tottenham Hotspur masih usaha untuk mendapati stabilitas dalam perform di gelaran Liga Inggris. Kehadiran Antonio Conte sebagai manager baru tidak bisa membuat team itu dekati status empat besar. Spurs sekarang ini mempunyai 45 point dari 27 laga.

Tottenham ketinggalan enam point dari Arsenal yang ada di status empat besar. Team London Utara itu tersisih dari gelaran Piala FA. Tidak konsisten beberapa pemain Spurs terus mendapatkan sorotan. Factor penyiapan yang lain dalam tiap laga dibicarakan.

Conte bahkan juga seringkali memberikan sorotan pada periode depannya dengan team itu. Walaupun begitu, Harry Kane memperjelas jika dia dan beberapa rekannya rasakan dampak positif dengan kedatangan manager yang dari Italia itu.

“Pasti saya berasa kami masih lewat proses yang perlu. Kami jalani dua sampai 3 tahun berkompetisi untuk mendapatkan gelar tapi turun berarti dalam dua tahun akhir. Bersama Antonio (Conte), dia usaha untuk membuat budaya dalam team yang bisa tingkatkan kekuatan team.”

“Dalam Liga Inggris, ada jarak yang tipis di antara team yang berkompetisi di empat besar, atau finish di urutan ke-6, ke-7 , sampai ke-8. Semua team terus lebih baik dan tidak ada pertandingan yang gampang,” sebut Harry Kane diambil dari Sky Sports.

Kane mengaku jika dia harus terus usaha untuk tingkatkan performnya. Pemain bernomor punggung 10 itu tidak bisa mendapati tingkat perform yang stabil semenjak tidak berhasil berpindah ke Manchester City pada transfer bursa musim panas 2021.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3qj0IeH
https://bit.ly/3KSPqWn
https://bit.ly/361Q2KJ
https://bit.ly/3KS6XOu

No More Posts Available.

No more pages to load.