Harry Kane Optimistis Bisa Saingi Liverpool Dalam Perburuan Titel Liga Inggris

oleh
oleh

Bol368 – Tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir membuat Tottenham Hotspur percaya diri bisa jadi penantang gelar yang serius di musim ini. Bintang mereka, Harry Kane, menilai tidak ada alasan yang bisa mempertanyakan kemampuan timnya untuk menjadi salah satu kontender juara musim ini.

Spurs memang tengah on fire dalam beberapa pertandingan liga dan mereka memenangkan dua laga tandang terakhir. Kemenangan tersebut membuat The Lilywhites kini berada di posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 14 poin, terpaut dua poin saja dari Liverpool yang berada di posisi dua.

“Ketika Anda melihat kemampuan skuad kami, Anda akan mengatakan bahwa kami bisa memenangkan gelar musim ini. Namun saya juga melihat bahwa kami bisa bersaing sengit dalam empat sampai lima tahun terakhir. Bukan hal mudah memang kendati memiliki skuad yang bagus,” jelas Kane.

Baca juga : Frank Lampard Tidak Pernah Meragukan Thiago Silva

“Namun musim ini saya pikir takkan ada tim yang benar-benar mendominasi seperti Liverpool musim lalu. Ini akan jadi kesempatan untuk im lain untuk menunjukkan kemampuan mereka dan mendapatkan hasil maksimal,” tambahnya.

“Kami harus memastikan bahwa kami tidak terlalu terlena. Kami tahu bahwa kami bermain baik sejauh ini, dua laga terakhir memberikan kami kepercayaan diri untuk mendapatkan hasil bagus. Jika kami bisa menang pada akhir pekan ini, kami akan berada di papan atas klasemen sebelum jeda internasional,” tutup Kane.

No More Posts Available.

No more pages to load.