Harry Maguire Ingin Menangi Trofi Bersama Man United

oleh
oleh

Bol368 – Menjadi seorang kapten tim sekelas Manchester United merupakan tantangan yang tidak mudah untuk seorang Harry Maguire. Meski demikian, Maguire mencoba memberikan yang terbaik sebagai seorang pemimpin di lapangan. Ia mengaku, ia merupakan sosok yang sangat tegas dan sangat menuntut.

Maguire diberikan kepercayaan untuk menjadi kapten tim sejak lebih dari setahun yang lalu, tepatnya ketika Ole Gunnar Solskjaer menangani klub. Pemain berusia 28 tahun itu tidak jarang menjadi sasaran kritik ketika United tampil di bawah performa terbaik.

“Menjadi seorang kapten tim adalah sebuah kehormatan untuk saya. Saya merasa sangat beruntung bisa memimpin klub ini dan menjadi kapten dari klub ini. Ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa,” ujar Maguire.

Baca juga : Jurgen Klopp Menolak Melatih Timnas Jerman

“Saya melakukan apapun yang saya bisa lakukan untuk bisa menjadi kapten yang sukses, dan jelas hal utamanya adalah bisa meraih gelar juara dan mengangkat piala. Saya ingin membawa tim untuk bisa terus memenangkan laga, dan terus tampil konsisten.”

“Saya adalah sosok yang sangat menuntut. Saya yakin ketika Anda berbicara kepada para pemain mereka pasti akan mengatakan jika saya adalah orang yang sangat berisik. Saya memang berbicara begitu keras di kamar ganti,” pungkas Maguire.

No More Posts Available.

No more pages to load.